12 January 2015

Time for at IKEA

Diposkan oleh Chirarae Panjaitan di Monday, January 12, 2015
Halohaa^^

Pasti sudah tahu IKEA donk, toko yang menyediakan inspirasi kebutuhan perabot rumah tanggamu. Kalau yang belum tahu bisa cek di opa google yak :D
Yupzzz IKEA Home Furnishing yang berada di Alam Sutera, Tangerang \^^/
Digedung ini dapat memberikan kamu ide dan inspirasi dalam kehidupan yang kamu gunakan sehari-hari. Dari bagian hal kecil sudut rumah kamu pun ada disini.
Macam-macam perabot dari kebutuhan ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, toilet, dapur, kamar anak, kebun maupun bagian dari hobi kamu.

Disini kamu akan dipandu dengan katalog IKEA, petunjuk pembelian, list, meteran kertas dan pencil untuk memandu kamu berbelanja disini. Yang masih bingung pun bisa dibantu dengan staf yang sedang berjaga disana. Tidak usah khawatir bila tidak bisa langsung ke tokonya (baca: gedungnya) kamu bisa membeli kebutuhan langsung dari websitenya;).
Setahu saya IKEA berasal dari negara Swedia. Emang benar produk-produknya unik dan inovatif, dan mereka pun menjamin produknya bergaransi berkisar 10-25 tahun, WOW! Kalau sudah begitu pastilah harus sesuai dengan slogan ini dong "ada kualitas ada harga",, hehehehe siap-siap ngincar barang dengan rela kantong jebol, upzz!

Disini kamu diberi inspirasi dan semacam tips bagaimana kamu menata perabotan rumah tangga sesuai dengan ukuran dan gaya rumah kamu. Inspirasi ini bisa langsung kamu lihat bagaimana IKEA menata dalam bentuk miniatur yang sebenarnya dalam tokonya.

Ada bagian yang membuat saya panik sesaat disini, kamu tahu???
Hmmmm.... bagian textil dan dekorasi rumah dong, hihihi
Disini dijual kain linen dan katun meteran dengan beberapa motif yang menarik. Belum lagi bantal atau sarban yang sudah jadi dengan motif lucu, jadi ingin bawa pulang setiap motif jadinya, ahaaa!
Hmmmm selain sarban/bantal mata saya gak bosan melirik dan mengelus-elus horden ataupun bed cover, hehehe
Yang suka berkebun pun juga ada disini? Saya melihatnya seperti kebun dalam ruangan, cantik! ;d

So, it's time for at IKEA, where to get your inspiration^^.





















Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Chirarae's Crafting By Chirarae's Crafting 2012|Visit Our Shop Chirarae's Crafting and www.chiraraes-crafting.blogspot.com