13 February 2015

BoW Bag

Diposkan oleh Chirarae Panjaitan di Friday, February 13, 2015
Halohaaa^^

Lagi pengen jalan-jalan dengan menggunakan tas sendiri. Iseng-iseng lihat pinterest dengan pola dan ukuran dikira-kira sendiri :p
Akhirnya menghasilkan handbag yang gak kira-kira cantiknya (red: menurut saya sendiri) :D

Handbag ini berhasil saya bawa jalan-jalan saat ibadah di Gereja dan di Plaza Semanggi, yupz kencaan deh  \^^/
Beginilah penampakkannya:
TAARAAAAA!!!

Me & Lovely Little Handmade
Dalam inner saya menggunakan kancing magnet dan tali di sisi kanan kiri sebagai pemanis.

Entahlah apa nama tas ini, saya namakan "Bow Bag" saja ya^^
Sebenarnya ini ukurannya salah potong loh. Niatnya ukuran sesuai yang saya coret-coret dibuku note, namun ternyata ukuran outer dan lining berbeda. Lining ukuran lebih kecil 7cm dari seharusnya. Alhasil saya harus membuat outer dan lining yang baru. Sayangkan kalau harus buang kain karena salah ukur, lebih baik mengakalinya sehingga yang awalnya satu tas menjadi dua tas^^.

Tas ini berukuran 35x25x14cm dengan menggunakan bahan katun 20s dan japan design. Katun 20s ini seperti blacu namun teksturnya lebih rapat dan lebih kaku dibandingkan dengan blacu itu sendiri. Namun demikian saya tetap menggunakan staplek dan laken dalam lapisannya. 

Tas ini menggunakan panel sebagai kantong depannya sehingga terkesan klasik atau vintage. Kakak saya, mba ririn menyebutnya demikian dan ia pun minta dibuatkan tas yang sama seperti ini. Baiklah, kalau sudah ada rupanya akan saya posting kembali ;D

Happy happy crafting^^
Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Chirarae's Crafting By Chirarae's Crafting 2012|Visit Our Shop Chirarae's Crafting and www.chiraraes-crafting.blogspot.com