15 January 2016

Craft Made by My Grandmother

Diposkan oleh Chirarae Panjaitan di Friday, January 15, 2016
Hallooo...^^

Sudah lama gak posting karya aku lagi neh,, soalnya lagi hamil muda jadi moody banget bawaannya. Tapiiii... sekarang uda menginjak 5 bulan kehamilan,, hihihihi mulai ngelus-ngelus craft deh ;p

Kali ini aku sedang pulang kampung,, pas gudang sedang direnovasi ketemulah hasil karya mbah aku neh... Karya zaman dulu yang tersimpan masih ciamik dan cantik, walau ada beberapa yang robek termakan usia dan sedikit kotor karena terdampar di gudang :d


Karya Mbah aku dokumentasikan ya, karena ini ada saksi sejarah mbah yang ternyata kreatif dan demen juga dengan namanya kerajinan tangan atau craft.

Ini adalah karya Mbah yang berupa kristik, masih menggunakan benang wol, kain kawat dan kain keras (entahlah apa namanya tapi saat ini sudah tidak ada yang menggunakannya). Karya-karya mba ini dibuat untuk anak dan cucu pastinya^^.









Sedangkan karya mbah yang ini sama dengan kristik, hanya saja pola yang diaplikasikan untuk taplak meja, kursi dan sarung bantal guling.




Mbah ternyata pintar ngerajut loh, dan ini salah satunya^^.

Taplak meja atau kursi

Benar-benar deh, nyesal kenapa gak mau dari dulu minta diajarin mbah ya,,, hihihihi aku termasuk cucu yang manja tinggal minta buatin doank :p. Sekarang malah sangat jatuh cinta dengan craft ini :D

With ♥,
Chirarae's Crafting
Share this article :

1 komentar:

Ningsih said...

Hasil kristiknya jadul ya, tapi cantik.

Post a Comment

 

Chirarae's Crafting By Chirarae's Crafting 2012|Visit Our Shop Chirarae's Crafting and www.chiraraes-crafting.blogspot.com