15 July 2014

Bisnis Online Shop

Diposkan oleh Chirarae Panjaitan di Tuesday, July 15, 2014
Hallo Dearr,,

Sejak tahun 2008 sudah mulai booming berjualan diinternet yaitu dunia maya. Waktu itu saya cuma merasakan boomingnya FB di Indonesia, soalnya saya waktu itu rajinnya update dan comment status di FB. Lumayan menambah jejaringan sosial dan menunjukkan aktualisasi diri.
Bisnis online menjadi keuntungan tersendiri bagi penjualnya. Walaupun waktu itu masii dirasakan resiko karna banyaknya penipuan didunia maya ini.


Dengan makin canggihnya intelektual dan sosialisasi ke masyarakat luas bisnis online menjadi lapangan kerja yg cukup menggiurkan karna telah mudah diakses dimana dan kapan saja.
Saya sendiri sudah tertarik sejak tahun 2012, tertarik menjadi customernya aja, menjadi pelanggannya aja.
Membeli kebutuhan ditengah kesibukkan pembelian online sangat menguntungkan. Hanya aja kita harus berhati-hati dimana kita membeli barang tersebut. Memang dengan modal kepercayaan saja disini. Kalau tertipu mao gak mao uang yang sudah ditransfer harus direlakan.

Sempat kepikiran pengen punya toko online seperti ini memberikan pelayanan terbaik dan menjaga kepercayaan apalagi menjual apa yang customer suka dan membutuhkannya.
Mulai Juni 2013 iseng-iseng suka jualin barang ke teman-teman ditengah kesibukkan kantor bisa mendapatkan penghasilan tambahan tuch. Bisa disebut dropshiper karena gak menyetok barang atopun memproduksinya.

Kerjaan ini gak terlalu difokuskan karena kesibukan dikantor lebih memakan pikiran, waktu dan tenaga juga, maklum saat itu sudah pegang payroll dan kebutuhan karyawan 3 perusahaan sekaligus.
Karna inilah customer pada hilang-hilangan karna dari saya juga seperti jualan antara niat atau engga jadinya.
Ketika liat groupon voucher pembuatan website dikasih diskon 50% langsung order tuh buat dibikinin toko online-nya. Namun tanpa diduga kesibukkan ngantor lebih menyita dan merelakan web www.bukibukishop.com terbengkalai sampai sempat beberapa bulan tidak diproses kembali.

Akhirnya pada suatu ketika membulatkan tekat tuk fokus membangun bisnis yg sempat hilang dolo. Maka muncullah www.buki2shop.com masih dengan nama yg sama namun tampilan yang friendly dengan item2 terupdate dan belajar mencintai produk dalam negeri. Supaya gak penasaran lagi ma item-itemnya silahkan dilihat langsung ke lokasi yak.



Inilah bisnis online dengan mencintai produk dalam negeri (Pamer dikit boleh yak :p)
Ayo tunjukkin dirimu dengan membeli atau menjualnya kembali produk2 yang ada di Buki2Shop.
Memelihara dan membudayakan kecintaanmu bisa dalam berbagai cara,, tunjukkanlaaah (^_-)

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Chirarae's Crafting By Chirarae's Crafting 2012|Visit Our Shop Chirarae's Crafting and www.chiraraes-crafting.blogspot.com