14 July 2014

Dompet Handphone Craft Pertamaku^^

Diposkan oleh Chirarae Panjaitan di Monday, July 14, 2014
Hii CraftLover,,,,

Saya memiliki HP Blackberry Torch dengan Tablet Samsung 2, agak ribet kalau membawa semuanya masuk ke dalam tas. Selain berat dengan samsung yang jarang digunain, tablet sulit untuk dihubungi karna bingung ngangkat yang super gede itu. Alternatif lain ketika BB lagi drop atau error pasti keberadaan Tab sangatlah berguna :D. Samsung Tablet 2 ketika itu masih boomingnya, selain fitur dan fungsi yang canggih menyerupai komputer dan simple seperti Laptop yang gampang dibawa kemana aja.


Pas bingungnya ketika BB mulai ngambek dan  mulai memperlihatkan keinginan tuk pensiun, tablet menjadi alat komunikasi yang utama. Yang kamu tahu, keluarga, sahabat, pacar sampai rekan kerja pada bingung hubungi saya yang ribet buat angkat telpon dari tablet, tepok jidat dah ;d,,

Akhirnya jebol tabungan buat beli hape baru,,, heheheheh terbeli juga smartphone yang sudah lama diidamkan,, Samsung Megaplex,, Upzzz Samsung Mega dengan ukuran 5,8", simple, cukup ringan, smartphone dengan kinerja seperti komputer, apalagi gak ribet seperti samsung tablet alias bisa lancar telpon-telponannya :p.

Nah pas bingungnya lagi dengan ne Mega, waktu mencari casing yang bisa ditutup layarnya. Maunya seperti yang dimiliki Io di samsung Grand-nya. Lebih kurang penampakan seperti ini:














Setelah hunting hampir semua Mall di Jakarta, ketemu juga model yang sama dengan ukuran Samsung Mega 5.8" ini di Blok M Square. Yeaaah harganya gak cocok dikantong, kan saya maunya dapat yang murah dengan berkualitas :p.Gak jadi deh belinya.

Sudah hampir 2 bulanan gak salah si Mega belum juga dibeliin baju buat pelindungnya. Alhasil mulai adanya goresan yang menghiasi casing aslinya T.T
Putar otak jadinya,, setelah melihat kain flanel bertumpuk dimeja habis buat keychain (souvenir gantungan kunci) muncullah ide buat dompet HP dari kain flanel.
Ukur sana sini, pola cuma ada dikepala doank, dan hanya dengan bahan dan alat apa adanya^^.
Dua jam hasil craft bisa terlihat setelah 2 kali gagal project, soalnya hasil pola yang dituangkan dikepala bukan langsung dikertas :d.

Setelah menurut saya sukses dengan bangga pamer ke Io dan sombong berkata; "Gak usah capek-capek cari dan beli casing mega lagi yak".

Berikut penampakkannya dan untuk Tutorialnya akan dibuat diposting terpisah yak ;D


Yang suka comment dunk, Salam CraftLover,,, 



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Chirarae's Crafting By Chirarae's Crafting 2012|Visit Our Shop Chirarae's Crafting and www.chiraraes-crafting.blogspot.com