26 January 2015

Gift Birthday: Cross Stitch Cushion

Diposkan oleh Chirarae Panjaitan di Monday, January 26, 2015
Halohaa,,

Sebelumnya saya mau share hasil karya yang belum pernah diposting sebelumnya. Yupz, ini adalah hadiah ulang tahun Io pada bulan November 2014 yang lalu. Terpikir pengen ngasih kado simple tapi bermanfaat buat Io. So, teringat pas zaman kita masih satu kantor, teman-teman suka membeli bantal kecil sebagai penyangga punggung ketika bekerja dan untuk tidur ketika mengantuk (eitttzzz,, ada yang nyuri-nyuri waktu neh sebelum jam istirahat :p).


Berhubung dikantor Io yang ini belum punya bantal kecil itu lagi, akhirnya saya ingin membuat bantal kecil tersebut dengan sentuhan berbeda, yupzzz menggunakan aplikasi sulam kristik (cross stitch). Pembuatan sulam ini membutuhkan lebih kurang 2 minggu karena mengejar target harus selesai sebelum tepatnya Io ulang tahun dunk. Sedangkan menjahit sarung kristik bantal dan sarung mengisi dacron silikon hanya membutuhkan waktu sehari saja. Maklum ketika itu hanya menggunakan jahit tangan :D. Bantal ini pada akhirnya berukuran 50x28 cm, beginilah penampakannya:




^^

Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Chirarae's Crafting By Chirarae's Crafting 2012|Visit Our Shop Chirarae's Crafting and www.chiraraes-crafting.blogspot.com