18 February 2015

Vintage Classic Bag

Diposkan oleh Chirarae Panjaitan di Wednesday, February 18, 2015
Halohaaa^^

Saya pengen share karya dari orderan salah satu costumer. Awalnya gak tahu apa nama tas ini, dikarenakan tasnya kelihatan vintage makanya saya sebut Vintage Classic Bag :D.

Vintage Classic Bag ini cukuplah unik, dalam satu tas kamu bisa mendapatkan 2 model sesuai suka-sukanya kamu :p

Biar gak penasaran seperti ini penampakkannya:


Tas ini memiliki ukuran 35x25x14 cm, dengan material katun 20s dan katun jepang design. Tidak lupa mempercantik tas ini juga menggunakan panel lebah. Sedangkan handle menggunakan webbing katun. Untuk bagian inner tidak kalah cantiknya, malahan kelihatan feminim dengan menggunakan tali ikat yang membuat tas ini menjadi 2 model. Mmmm satu lagi tali tas tersebut bisa dijadikan pengaman tas kamu sebagai alternatif tanpa resleting. Yupz dengan kata lain  pengunci tas ini selain menggunakan kancing magnet juga menggunakan pita tali. Seperti ini penampakkannya^^.

Eh gak lupa diberi label ya sebagai pengenal tas handmadenya :D

 Senang rasanya kalau handmade kita disukai banyak orang. Saya pernah share karya disalah satu group craft di FB, beryukur cukup banyak yang menyukai handmade saya lebih kurang 3 hari sejak posting. Terimakasih telah menyukai salah satu handmade saya (^^)/♥♡♥♡♥

Yeaaayyy jadi makin semangat berkarya walau ada saja trial error-nya :D

#loveit





Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Chirarae's Crafting By Chirarae's Crafting 2012|Visit Our Shop Chirarae's Crafting and www.chiraraes-crafting.blogspot.com