3 March 2015

Waterbased Chaco Pen With Eraser

Diposkan oleh Chirarae Panjaitan di Tuesday, March 03, 2015
Halohaa^^

Ada alat crafting yang kita butuhkan salah satunya waterbased chaco pen with eraser. Sudah kelihatan jelas dari namanya yak. Yupz, ini sejenis pulpen atau spidol warna yang memiliki fungsi seperti eraser water pulpen.

Alat ini berfungsi untuk menggarisi atau sebagai tanda dikain dimana kamu buat menjadi craft cantik. Cocok untuk patchwork, quilting dan sewing (menjahit).


Saya akan sharing bagaimana cara kerja pulpen ini^^.


Pulpen ini memiliki 2 sisi, sisi yang berwarna dan sisi yang tidak memiliki warna. Pulpen ini memiliki 2 jenis warna yaitu warna biru dan pink. Yang saya miliki ini produksi dari Clover.



Salah satu contoh saya mengunakan pulpen ini pada saat membuat label sendiri. Kamu garisi atau tandai kain yang akan dibuat menjadi pola atau motif apabila mengerjakan handmade seperti quilting.
Gunakan pulpen pada sisi yang berwarna ya.


Setelah menggarisi atau menandai kain, untuk menghapusnya agar kelihatan rapi maka gunakan pulpen yang sisinya tak berwarna/putih.



Hapus sampai tinta warnanya benar-benar pudar atau hilang.


Apabila tanda warna telah hilang namun seperti meninggalkan bekas basah, kamu dapat menyetrikanya. Selain menghapus tanpa noda, kamu dapat hasil yang rapi.

Mudah bukan?^^
Happy Crafting Yach...
♥♡♥♡♥



Share this article :

0 komentar:

Post a Comment

 

Chirarae's Crafting By Chirarae's Crafting 2012|Visit Our Shop Chirarae's Crafting and www.chiraraes-crafting.blogspot.com